6.11.13

PKS Kudus

Tapi Saya Lebih Sreg dengan PKS

“Ada bu partai lain yang datang minta saya mendukungnya, tapi saya lebih sreg dengan PKS. Saya tau ibu gak dibayar sama PKS kan? semoga orang-orang PKS mendapat pahala yang banyak.” 
Demikian ucap ibu Aisyah salah seorang warga RT 03 RW 09 Cibadak, yang tanpa diduga mendoakan kader PKS yang sedang melakukan aksi GESIT ke rumahnya.
Bu Lidia dan kader yang lainnya memang sedang melaksanakan aksi GESIT selasa sore, 5 nopember 2013 kemarin, dan salah satu kunjungannya adalah bersilaturahim ke rumah ibu Aisyah.
GESIT adalah Gerakan Silaturahim kader PKS kepada masyarakat luas. Seluruh kader berpartisipasi aktif dalam kegiatan GESIT ini.
Menurut wanita dengan nama lengkap Maulidina Rahmawati Nur, selama melakukan aksi GESIT, beliau lebih banyak menerima masukan dan komentar-komentar yang sangat positif bagi PKS ketimbang komentar negatifnya. Kesan negatif yang ada terhadap PKS karena informasi yang benar tentang PKS tidak sampai kepada mereka. Namun setelah bersilaturahim dan berdialog, ternyata masyarakat yang berpandangan negatif akhirnya dapat menerima PKS dengan baik.
Hal ini memberikan kesan optimis bahwa sebenarnya masyarakat masih memberikan harapan besar kepada PKS. Dan melalui aksi GESIT yang telah dilakukan, semoga bisa menumbuhkan kembali harapan dan kepercayaan masyarakat terhadap PKS.


*kiriman: Budiman Sudardi

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :