18.10.13

PKS Kudus

Ketut Sudika (warga hindu Bali): "Saya harus balas budi kepada PKS"


Bli Ketut Sudika (paling kanan) 

BALI - Kader PKS seluruh Bali tak mau ketinggalan melewatkan momen Idhul Adha 1434 H. Di seluruh titik hingga ke pelosok Bali bisa dipastikan ada hewan kurban PKS, baik kambing maupun sapi. Total hewan kurban yang disebar PKS se Bali berjumlah 53 ekor sapi dan lebih dari 100 ekor kambing. Mulai hari pertama (15/10) hingga akhir hari tasyriq (Jumat 18/9).
H. Mudjiono, ketua PKS Bali, meninjau langsung ke beberapa titik penyembelihan. Beberapa titik dikunjungi adalah di dusun Wanasari (kampung jawa), Dauh Puri Kaja, Lingkungan Kusuma Bangsa dan Bukit Tabuan, Karangasem serta beberapa titik lainnya.
Setiap tahunnya warga menyambut gembira, terlihat ketika hewan kurban didatangkan pada malam takbir (14/10) warga antusias bahkan berteriak-teriak, “Hidup PKS!”. Salah satunya seperti di Lingkungan Kusuma Bangsa, Denpasar Utara. “Ini bukti PKS peduli, tidak hanya janji-janji kosong saja. Sudah tiga kali ini saya merasakan program kurban PKS,” ungkap Bli Ketut Sudika berkali-kali dengan raut gembira.
Uniknya, Bli Ketut Sudika adalah takmir musholla Kusuma Bangsa yang beragama Hindu. Dia sangat aktif untuk membantu kegiatan-kegiatan musholla termasuk dalam memperjuangkan berdirinya musholla. "Saya harus balas budi kepada PKS," kata Bli Ketut kepada H. Mudjiono sambil tertawa akrab.
Bli Ketut adalah salah satu contoh simpatisan PKS di Bali, banyak "Bli Ketut" lainnya di Bali. Semangat Bli Ketut banyak menginspirasi para kader PKS yang lain untuk lebih semangat dalam bekerja dengan cinta untuk mewujudkan keharmonisan terutama di Bali.

saat penyembelihan

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :