30.9.13

PKS Kudus

PKS Baksos Ngecat mushola


Sekum PKS - Ahmad Rifa'i


Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (dapil) V Kabupaten Semarang yang terdiri dari Kecamatan Ambarawa, Banyubiru, Jambu, Sumowono dan Bandungan; bersama masyarakat setempat mengadakan  bakti sosial pengecatan tempat ibadah. Baksos tersebut berlokasi di Mushola dusun  Legundi, Desa Gedong, Kecamatan Banyubiru. Baksos ini dipimpin langsung oleh ketua dapil V PKS, Ir. Ichfan.
Dusun Legundi terletak 3 KM dari Jalan Alternatif Banyubiru – Salatiga, merupakan dusun yang berpenduduk sedikit dan terpencil. Terdapat sekira 53 kepala keluarga yang terbagi menjadi 2 RT. Dusun yang terletak di pojok desa Gedong ini, mayoritas penduduknya bertani di ladang.
Pengecatan mushola ini merupakan salah satu agenda PKS dapil V yang rutin diadakan dua pekanan. Baksos ini dilakukan mulai jam 07.00 pagi hingga 11.30 siang bersama masyarakat sekitar. Tokoh masyarakat dusun Legundi, Haryono selaku kepala dusun setempat menyambut gembira atas kedatangan kader PKS dalam rangka kerja bakti membersikan dan mengecat Mushola dusun Legundi. Ahamad Rifa’i selaku Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Semarang terjun langsung dalam baksos kali ini.
“Semoga baksos pengecatan mushola ini mampu menyemangati ummat Islam setempat dan membikin nyaman beribadah. Meski terpencil, kami senang karena masyarakat peduli dengan kemakmuran mushola. Hal ini terbukti antusias mereka saat kerja bakti”, ungkap Rifa’i.
Kadus setempat, Haryono berterimakasih atas bakti sosial yang dilakukan. “Semoga silaturahmi tetap terus terjalin”, pesan kadus.

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :