1.10.13

PKS Kudus

Layani warga kurang mampu, PKS adakan bakti sosial kesehatan gratis di Batang Kabung


Padang - Ratusan warga Batang Kabung Ganting antusias terlibat dalam program pemeriksaan kesehatan secara gratis yang diadakan oleh DPRa (Dewan Pimpinan Ranting) PKS Batang Kabung Ganting, Ahad (29/9/2013). Acara ini digelar di Kantor DPC PKS Koto Tangah Jl Adinegoro Perum Pondok Karya Batang Kabung Ganting.
Acara yang berlangsung setengah hari ini dihadiri oleh ketua DPC Koto Tangah Zulfadri A.Md, Pun Ardi, Muharlion S.Pd dan juga beberapa Ketua DPRa Koto tangah.
Menurut Sekretaris Umum DPD PKS Sumbar, Muharlion S.Pd, “Kegiatan ini adalah agenda rutin dari PKS Kota Padang, ini merupakan layanan akses kesehatan  bagi masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi. Alasan di Batang Kabung karena pembangunan Puskesmas yang sampai sekarang belum bisa beroperasi secara optimal pasca gempa.”
Muharlion menambahkan, “Kegiatan ini bisa sekaligus menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat sekaligus akan menjadi program tetap pemerintahan jika pak Mahyeldi terpilih sebagai walikota.”
“Terima kasih PKS yang telah peduli akan kesehatan masyarakat Batang Kabung. Alhamdulillah saya bisa mengecek kesehatan secara gratis karena kalau ke rumah sakit bias mengeluarkan biaya,” tutur salah satu warga.
Program ini selain dukungan terhadap pemerintah kota Padang juga sekaligus bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Kesehatan merupakan modal dasar jasmani kita untuk terus bekerja. Semoga ini bias kita rutinkan agar masyrakat bias menikmati kesehatan gratis, tutur Edi Kurniawan S.Hum selaku Ketua Panitia sekaligus Ketua DPRa PKS Batang Kabung Ganting.

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :