25.9.13

PKS Kudus

Jalin silaturohim, PKS bagi-bagi 'Bubur Paddas' khas Sambas



Menjelang pemilu 2014, DPC PKS Pontianak Timur menempati markaz dakwah barunya di Jl. Tanjung Harapan Komp. Bali Lestari 1 C16. Beberapa kegiatan pun dilakukan dalam rangka tasyakuran markaz baru tersebut. Dimulai pada ahad kemarin (22/9/2013) dilaksanakan LT3 Besar dengan diisi taushiyah oleh Ustadz Misyruki As-Syairi dari DPD PKS Kota Pontianak yang menyampaikan kepada peserta agar senantiasa mempraktekkan 4M yaitu : Mengunjungi, Menyapa, Mengenalkan diri, dan Meng-closing.
Untuk mempraktekkan dari taushiyah tersebut, puluhan kader DPC PKS Pontianak Timur melakukan aksi bagi-bagi makanan khas kalbar yaitu bubur paddas ke sejumlah tetangga yang ada di sekitar markaz dakwah DPC PKS Pontianak Timur.
Menurut penuturan Ketua DPC PKS Pontianak Timur, Rony Mardiansyah hal ini dimaksudkan untuk membangun silaturrahim serta mensosialisasikan keberadaan PKS di komplek tersebut. “Alhamdulillah, karena kami (PKS) masih baru disini, sesuai adab dalam islam dan juga budaya timur sudah sepatutnya kami mengunjungi tetangga di sekitar sini untuk memberitahukan keberadaan PKS di komplek ini agar masyarakat bisa menerima dengan baik keberadaan kami (PKS). Insyaallah kami juga akan bersilaturrahim dengan para tokoh disini dan mudah-mudahan dukungan mereka juga kita dapat,” tuturnya.
Tak pelak aksi bagi-bagi bubur paddas ini membuat warga komplek keheranan serta apresiasi dengan aksi ini. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi dakwah PKS di komplek tersebut dan Pontianak Timur menuju 3 Besar 2014.

*By : Humas DPC PKS Pontianak Timur

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :