News Ticker :

PKS Kudus Sambut Ramadhan dengan Baksos di Lereng Muria

8.7.13


image
Baksos PKS Gebog Kudus jelang ramadhan
Dalam rangka menyambut ramadhan DPC PKS Gebog Kabupaten Kudus mengadakan Bakti Sosial (BAKSOS) di Dusun Dungbang  Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, pada hari Ahad, 7 Juli 2013. BAKSOS yang dibuka pukul 14:00 WIB berupa Pasar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Baksos sendiri bertempat di halaman rumah Bapak Noor Rohmad, salah satu kader  PKS yang kebetulan juga Ketua RT:02/10  Desa Kedungsari. Selain dalam rangka untuk menyambut bulan ramadhan juga untuk sedikit meringankan beban masyarakat dengan naiknya harga keburuhan pokok  menjelan ramadhan yang dibarengi dengan kenaikan harga  BBM.
BAKSOS disambut sangat antusias oleh warga desa yang terletak di perbatasan Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Jepara ini, Pasar Murah yang menjual barang-barang kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, mi instan gula pasir, buku tulis, bumbu dapur dan kebutuhan dasar lainnya habis terjual kurang dari satu jam. Bahkan Panitia mendatangkan lagi berupa beras, Mi instan, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng dari bawah (istilah untuk pusat kota bagi warga lereng Muria), dan dalam tempo setengah jam juga sudah habis terjual.
Stand Pengobatan gratis juga diserbu pengunjung yang berkeinginan untuk mendapatkanpemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma dari Tim Kesehatan DPD PKS Kudus yang dipimpin oleh dr, Bahana Sugiri, Caleg PKS untuk Dapil 2  DPRD I Jateng.
Panitia juga membuka loket untuk pendaftaran anggota PKS baru, Alhamdulillah ada sekitar 120 warga Desa Kedungsari yang mendaftar sebagai Anggota Baru Partai Keadilan Sejahtera. Bapak Nurkan selaku Ketua Panitia BAKSOS juga Ketua Ranting PKS Desa Kedungsari mengaku gembira sekaligus terkejut dengan begitu banyaknya warga Dusun Dungbang yang antusias mendaftarkan diri untuk menjadi Anggota PKS.
Acara BAKSOS di Kedungsari adalah acara BAKSOS ketiga di Kecamatan Gebog yang diselenggarakan oleh DPC PKS Gebog dalam satu minggu ini. Pada hari yang sama paginya jam 08.00WIB diselenggarakan BAKSOS di Desa Padurenan. Sebelumnya pada hari Ahad,30 Juni 2013, juga diselenggarakan BAKSOS dan aneka lomba tingkat kecamatan di Desa Gribig.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.