19.5.13

PKS Kudus

Nanya doang KPK,Mengapa memilih menyadap HP AF? | by @af1

  1. 1. Ada yg janggal : 1. Kasus suap impor sapi itu apa sudah terjadi wahai @KPK_RI ? cc @Fahrihamzah 
  2. Kalau sudah terjadi; 2. Berapa kerugian negara dari suap impor sapi itu wahai @KPK_RI ? cc @Fahrihamzah.
  3. Nah yg janggal : 3. Dari jutaan pemilik ponsel di Indonesia, mengapa memilih menyadap HP AF? Kok tahu dia akan suap? @KPK_RI @Fahrihamzah.
  4.  Info awal bahwa AF akan menyuap LHI terkait impor sapi itu tahu darimana ya wahai @KPK_RI ? Hebat sekali Anda. cc @Fahrihamzah.
  5. Apa jangan2 @KPK_RI sudah menyadap seluruh ponsel yg ada di Indonesia? Atau hanya AF & yg terkait dia saja nih? cc @Fahrihamzah.
  6. Kalau saya SMS sepupu saya : "Engkong gimana kabarnya? Apel dariku dah sampai?" - apa saya bisa ditangkap @KPK_RI nih? cc @Fahrihamzah.
  7. Itu aja sih. Karena semua yg dibuka dipengadilan & yg beredar ini, kok infonya dari AF aja ya @KPK_RI? Anda kenal darimana? cc @Fahrihamzah.
  8.  Maksud ane tadi; kalau ternyata suap impor sapi itu belum terjadi; kok @KPK_RI tahu ya bahwa AF akan melakukannya & melibatkan LHI / PKS?
  9. Yang sy masih belum mengerti juga; dalam kasus suap impor ini kok belum ada pejabat negara selaku eksekutif yg jadi tersangka @KPK_RI ya?.
  10. AF makelar, LHI anggota dewan; mereka tdk bisa menentukan berapa quota impor, apalagi menentukan siapa2 saja importir-nya bukan? @KPK_RI.
  11. Mereka berdua kan bisa mempengaruhi?? Oke andai benar bisa pengaruhi; siapa yg dipengaruhi? Sudah jadi tersangka @KPK_RI belum?.
  12. Konon LHI bisa pengaruhi @suswono selaku Mentan yg kader PKS. Lho tapi kok Mentan justru minta kuota tdk ditambah? http://t.co/BqJ2MKhIM5.
  13. Lho kok malah Hatta Rajasa & Gita Wirjawan yg menambah kuota impor daging sapi?? --> http://t.co/43gQvDMvZZ .. Kok gak tanya PAN & istana?.
  14. Wah kasihan PT.Indoguna dibodohin AF .. harusnya minta ketemu sama HR & GW yg bisa nambah kuota, bukan LHI. Betul gak @KPK_RI ?
  15. Lalu sekali lagi; ini pelaku korupsi kok swasta semua? Kalau korupsi Hambalang & AlQuran jelas; pejabat-nya kena @KPK_RI krn eksekutif.
  16. Lha ini para swasta2 ini, tanpa eksekutif apa bisa merugikan negara? Dokumen2 tender & impornya kan mereka gak bisa buat? Betul gak @KPK_RI?.
  17. Kok saya jadi curiga, jangan-jangan suap kuota impor daging ini cuma kasus akal-akalan aja nih .. Bongkar yg benar ya @KPK_RI!.
  18. Dan sekali lagi yg menakutkan sy sbg warga negara : kasus korupsi yg belum terjadi, kok @KPK_RI sudah bisa menyadap pelaku2-nya ya? AF, LHI.
  19. Tahu darimana @KPK_RI bahwa AF akan melakukan kejahatan suap kuota impor daging sapi? Kenal AF darimana ya? Jangan-jangan ... #ahsudahlah.
  20. Ingat, semua keterangan terkait suap kuota impor daging sapi ini berasal dr AF lho. Dulu JB bilang ada rekaman LHI-Mentan; ternyata gak ada.
  21. Ini belum lari ke TPPU lho ya.. Kita baru ngobrolin kejahatan utamanya (apa istilahnya? predicate crime ya?). Nanti TPPU lain lg janggalnya.
  22.  Mohon pencerahan bagi kita - kita ini atas pertanyaan2 & kejanggalan2 yg kami lihat tadi ya bapak2 @KPK_RI .. terimakasih

sumber : https://twitter.com/af1_

    PKS Kudus

    About PKS Kudus -

    Humas DPD PKS Kab Kudus

    Subscribe to this Blog via Email :