Kepala Desa Kandangmas memakai kaos PKS

Menyikapi pemberitaan media akhir-akhir ini yang cenderung menyudutkan PKS, DPC PKS Kecamatan Dawe memilih untuk tetap fokus menghembuskan nafas cintanya dengan menggelar BAKSOS berupa Pelayanan Pengobatan gratis bagi warga Desa Kandangmas, Ahad 12 Mei 2013.Pengobatan gratis ini ternyata mendapat sambutan hangat bagi warga Desa Kandangmas. Kepala Desa Kandangmas yang hadir langsung menyambut dengan hangat.Tanpa sungkan Bapak Kepala Desa memakai kaos PKS

Kepala desa kandangmas menyampaikan pertama kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Partai Keadilan Sejahtera yang telah melaksanakan pelayanan pengobantan gratis di Desa Kandangmas.. Kami merasa bangga dengan partai keadilan sejahtra yeng selalu peduli pada rakyat,  karena sekrang sudah mulai rame caleg, dan ini  ada caleg PKS yag dari Dawe ada Pak Tri Sutanto, Pak Harmanto untuk Caleg DPRD Kudus, dr. Bahana Sugiri Caleg DPRD Jateng, dan Ust. Kamal Fauzi Caleg DPR RI, mari kita dukung bersama-sama agar bisa sukses semua, kita yakin Dewan dari PKS lebih peduli pada rakyat  dan selalu menyalurkan aspirasi kepada masyarakat, harapnya.

Drs. Harmanto, Ketua DPC PKS Dawe, mengungkapkan, PKS akan selalu peduli, baik ada pemilu maupun tidak PKS akan selalu peduli, seperti halnya Bakti sosial ini, baik pengobatan gratis, gotong royong, peduli du'afa, dll akan kita laksanakan demi membantu mensejahterakan masyarakat. Ungkapnya..
Acara pengobatan gratis dibuka umum, berapapun masyarakat yang datang untuk berobat atau sekedar cek kesehatan akan kita layani, dan terlihat antusias dari masyarakat sangat tinggi, terbukti ratusan masyarakan hadir dalam acara ini.

Sehubungan bertepatan dengan waktu kampanye pilbup dan pilgub maka kami sosialisasikan bahwa PKS dalam pilbup mendukung Musthofa -  Abdul Hamid (FAHAM) No. 4 dan untuk pilgub mendukung Hadi Prabowo - Dono Murdono  (HP DON) No. 1. Mari kita dukung dan coblos di TPS pada tanggal 26 Mei nanti. Uangkap  Harmanto, yang juga Korcam PKS Dawe dalam pemenagan Pilbup dan Pilgub.