13.5.13

PKS Kudus

HP-DON Besok Debat Seri 2 di Kompas TV


SEMARANG, pkskudus.org - Debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah seri dua akan berlangsung Selasa (14/5) besok malam. Acara yang mengambil tempat di gedung Prof Soedharto Universitas Diponegoro itu akan disiarkan Kompas TV pukul 19.30 Wib.
Tiga pasang calon akan tampil. Yakni Pasangan nomor urut satu Hadi Prabowo - Don Murdono, nomor urut dua Bibit Waluyo - Sudijono Sastroatmodjo, dan nomor urut tiga Ganjar Pranowo - Heru Sudjatmoko.
Ketua KPU Jateng Fajar Saka mengatakan, belajar dari debat pertama pada 10 Mei lalu, pihaknya akan memberi peran lebih luas bagi panelis. Harapannya, program dan pandangan-pandangan para calon bisa dikupas lebih dalam. Dua panelis yang akan menghadapi tiga pasangan calon ialah Pengamat ekonomi FX Sugiyanto dan budayawan Jaya Suprana.
"Inti dari debat pasangan cagub adalah bagaimana masyarakat bisa mengetahui dan lebih memahami mengenai visi, misi, dan program cagub sehingga tidak hanya pemaparan yang bersifat umum namun dipertajam dengan isu-isu tertentu," ujarnya.
( Anton Sudibyo / CN38 / SMNetwork )
sumber ; http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/pilkada/2013/05/13/156736/Besok-Malam-Debat-Cagub-Seri-2

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :