Indonesia yang penuh warna melahirkan begitu banyak cinta yang terangkai dalam kerja-kerja nyata membentuk keindahan harmoni. Sehingga terbentuklah Indonesia menjadi sepenggal firdaus. 

Indonesia sepenggal firdaus itu bukan mimpi. Ini adalah obsesi. Cita-cita dan motivasi. Dengan niat tulus membangun pertiwi, semua akan hadir dan dihadirkan untuk kita, Insya Allah.

Maka kita tidak bisa terdiam terpaku, kita harus segera mencoba merealisasikan cita-cita itu. Bukankah mimpi besar dimulai dari sesuatu yang kecil? Bukankah perjalanan panjang itu diawali dari langkah pertama?
 

Ayo kita segera bergegas untuk meraihnya. Dan satu hal itu harus dimulai dari yang terdekat kita.
Kita mulai semua di sini. Di rumah kita sendiri. Baiti Jannati. Rumahku Syurgaku.
  
Rumah-rumah kader PKS sebanyak 500rb di seluruh nusantara harus menjadi syurga-syurga kecil yang akan mewarnai Indonesia. Indahnya memancar dan mempesona. Bak lampion warna warni di dalam taman, indah dan menentramkan.

Rumah-rumah kader PKS harus menjadi mata air Cinta. Dan disanalah kerja-kerja bermula. Kerja-kerja kebaikan yang lahir dari hati yang lapang. Yang kita persembahkan cuma untuk kamu... Indonesiaku.

Rumah-rumah kader PKS harus menjadi mata air Harmoni. Menjadi sumber inspirasi indahnya berbagi. Merangkul tetangga, mengajak saudara. Berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan sesama.

Berbuat baiklah karena cinta, saudaraku. Balaslah setiap keburukan dengan kebaikan karena begitulah cinta. Bersabarlah menanti sebuah proses perubahan, berprasangka baiklah. Berprasangka baik kepada Indonesia Raya dalam kerangka cinta, kerja dan harmoni.

Dan semuanya kita awali di sini, saudaraku. Di rumah kita sendiri. Baiti jannati. Rumahku syurgaku.
 

Dan tanpa kita sadari, di kejauhan sana, orang-orang telah termangu dan terpesona menatap kita. Menatap indahnya Indonesia Raya. Ya... Indonesia telah menjadi sepenggal firdaus ternyata...
sumber: http://www.pkssumut.or.id/2013/04/dari-baiti-jannati-menuju-indonesia.html