image
KEBUMEN, pkskudus.org - Sebanyak 16 posko pemenangan pasangan calon gubernur Jateng Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) siap didirikan di wilayah Kabupaten Kebumen. Pendirian posko guna mengkoordinasikan relawan pemenangan HP-Don di kabupaten berslogan "Beriman" itu.

Demikian mengemukan dalam kegiatan koordinasi struktur dan caleg DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebumen dalam rangka memenangkan pasangan Cagub Jateng HP-Don di  Hotel Candisari, Kebumen, Sabtu (13/4). Kegiatan itu dilakukan dengan tujuan memenangkan pasangan HP-Don dalam pentas Pilgub Jateng baik di Kebumen maupun di Jateng, 29 Mei mendatang.
Ketua DPD PKS Kebumen Fatah Banani menyampaikan, DPD (PKS) Kebumen menargetkan kemenangan pasangan cagub HP-Don di Kabupaten Kebumen.
"Pasangan cagub yang diusung oleh enam partai koalisi termasuk di dialamnya (PKS) itu kami nilai memiliki kepantasan dan potensi yang kuat untuk memenangkan pilgub di basis merah Kebumen," ujar Fatah Banani kepada Suara Merdeka di sela-sela acara.

Konsolidasi dihadiri sekitar 400 orang terdiri atas semua lapis struktur DPD PKS Kebumen. Meliputi dari pengurus DPD PKS Kebumen, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kebumen, Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kebumen dan ditambah seluruh calon legislatif (caleg) PKS di tingkat kabupaten.
Hadir pula beberapa caleg PKS di tingkat provinsi dan caleg PKS  tingkat pusat. Disela-sela acara  tersebut juga dilakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) antara DPD PKS Kebumen dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kebumen terkait kerjasama dalam pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba di Kebumen.
Kerjasama antara PKS dengan BNK tersebut, akan direalisasikan dalam bentuk pemaksimalan peran PKS Kebumen dan BNK Kebumen melalui kegiatan komunikasi, informasi dan edukasi masyarakat untuk memwujudkan masyarakat hidup sehat dan Kebumen bebas Narkoba.
( Supriyanto / CN38 / JBSM )
sumber ; http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/pilkada/2013/04/14/152930/16-Posko-Pemenangan-HP-Don-Siap-Didirikan