PKS Kecamatan Kaliwungu terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, baik berupa lambang partai no 8, caleg dan program kerja.
Dalam bulan Januari ini setidaknya sudah 2 kali Ustadz Kamal Fauzi- Anggota DPRD Prop Jateng, sekaligus CALEG No 1 pemilu mendatang- silaturrahim kepada masyaakat di Kecamaa Kaliwungu.
Seperti Hari Kamis malam Jum’at, 8 Januari 2009 Ust. Kamal Fauzi mengadakan silaturahim dengan warga Sidorekso yang tergabung dalam Kelompok Tani “Lembu Suro”.Pertemuan diadakan di rumah Ketua ranting PKS Sidorekso H.Kartono Ghony.Kelompok Tani Lembu Suro mendapatkan bantuan Alat Pertanian berupa Pompa Air Untuk mrngaliri sawah di desa mereka.Bantuanya sih dari pemerintah, tapi yang mengusahakan PKS melalui Ust. Kamal.Alhamdulillah bantuan yang diterima Kelompok Tani tersebut utuh 5 Juta rupiah, tidak dipotong sedikitpun.Menurut kabar kalau melelui Partai lain pasti disunat untuk administrasi.
Dalam kesempatan itu Ust. Kamal juga menegaskan kalau PKS tetap berkomitmen untuk tidak melakukan money politic apapun bentuknya atau istilahnya, misal uang transport,pengganti kerja, apalagi menjelang “contrengan” dengan mengatakan “anda saya beri sekian puluh ribu asal milih PKS”.
Malam itu, di tengah rintik hujan hadir pula Ust. Parjono, yang juga Caleg No. 1, Dapil III (Kaliwungu-Gebog) mengadakan sosialisasi surat suara dalam pemilu mendatang.Di surat suara yang segede Koran itu PKS berada di PKS alias Pojok Kanan ataS.Jadi jangan lupa ya pilih PKS (pojok kanan atas)

Berikutnya tanggal 23 Januari giliran ranting Kedungdowo yang disambangi Ust.Kamal dan Pak Parjono.Tak kurang dari 75 orang hadir dalam acara itu yang terdiri dari Warga masyarakat Kedungdowo, pengurus ranting dan calon saksi ranting setempat.O ya acaranya berlangsung di rumah Pak Agus.
Pak Kamal membeberkan berbagai penyimpangan di berbagai tempat.Misalnya pembuatan talud yang tidak memenuhi standar yang semestinya, kemudian tentang banjir yang trus terjadi setiap tahun di Kudus.
Tak lupa Pak Kamal menambahkan kalau semua penyimpangan itu bisa diatasi kalau terdapat wakil rakyat yang amanah.
Seperti biasa Pak parjono juga menyampaikan sosialisasi cara mencontreng yang benar.