News Ticker :

PKS Kaliwungu Mengadakan Penyuluhan Kesehatan

5.2.09

Banyak cara yang dilakukan PKS Kaliwungu agar lebih dikenal masyarakat.Bukan orasi politik dari calegnya atau pembagian sembako, tapi kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.
Seperti pada tanggal 1 Pebruari yang lalu di ranting Mijen, diadakan penyuluhan kesehatan.Bertempat di rumah ketua ranting PKS Mijen – P. Mubari-.
Acara yang dimulai jam 1 siang itu di hadiri puluhan ibu-ibu dan remaja putri desa Mijen.Selain Pengurus PWK Kaliwungu, tentu saja dihadiri Caleg yang sudah tidak asing lagi , yaitu Ibu.Mafulla dan Ibu Dwiningrum (ya begitulah sesama caleg ngadain acara bareng !partai lain mungkin malah musuhan?he.he).
Bukan sembarang Penyuluhan kesehatan lho.Kita datangkan langsung nara sumber, Ibu Dokter yang mumpuni (tapi namanya tidak mau ditulis).
Dalam penjelasannya Bu Dokter memaparkan penyakit yang banyak terjadi di masyarakat, yaitu Migrain.Apa itu migrain?penyebabnya?dll pokoknya di paparkan secara gambling.Makanya ikutan PKS biar tambah pinter.
Sampai jumpa lagi di Penyuluhan Kesehatan di Ranting Garung Lor, InsyaAlloh
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.