News Ticker :

PKS Kudus Ramaikan Kampanye dengan Flashmob

14.1.24

 

Kudus, 14 Januari 2024 – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggoyang jagad kontestasi Pemilihan Umum (pemilu) pada even kampanye partai politik, melalui gelar flashmob serentak di seluruh Indonesia. DPD PKS Kabupaten Kudus menjadi bagian dari kampanye politik  serentak yang dilakukan oleh masing-masing Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang digelar pada hari Ahad, 14 Januari 2024 dimuali pukul 8 hingga 10, bertempat di sepanjang Jalan Raya Kudus-Jepara menjadi panggung bagi ratusan kader dan simpatisan PKS yang memadati setiap lokasi. DPD PKS Kabupaten Kudus di bawah pimpinan H. Sayid Yunanta, S.Si bersyukur penyelenggaraan flashmob ini telah berjalan dengan tertib dan ramai.

Melalui Surat Edaran dari Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS menghimbau seluruh DPD untuk melakukan optimalisasi dalam mobilisasi kader dan simpatisan untuk meramaikan kampanye serantak tanggal 14 Januari 2024. Sayid Yunanta bersuka cita menyaksikan ratusan anggota Pks yang turun ke jalan dengan mengenakan atribut khusus untuk mengenalkan logo dan program unggulan PKS pada Pemilu 2024. 

“Alhamdulillah seluruh anggota dan Calon Anggota Dewan (CAD) PKS kami dapat memaksimalkan kegiatan flashmob dan program PKS Menyapa Indonesia untuk meningkatkan awareness dan dukungan partisipasi public kepada PKS untuk mensosialisasikan gagasan Kampanye PKS, yaitu Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah serta Jakarta (tetap) Ibu Kota Negara.” ungkap Sayid.

Flashmob dianggap sebagai cara yang efektif untuk mendekati masyarakat dan mengenalkan lambang serta nomor 8 PKS. Pada Flashmob kali ini PKS Kabupaten Kudus telah mengadakan sosialisasi program, branding logo dan pemeriksaan kesehatan. Selain itu, dalam aksi yang terkoordinasi ini, dilakukan juga sosialisasi terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari PKS, yakni AMIN (Anies – Muhaimin).


Dokuemntasi:







Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.