News Ticker :

Reuni di Acara Temu Anggota PKS se Jateng

28.6.22


Semarang, Memanfaatkan agenda Temu Anggota PKS se Jawa Tengah bersama Habib Salim di UTC Convention Hotel Semarang, kader PKS Kudus bereuni dengan sesama alumni sekolah kemarin (23/06). Menjadi keberkahan sebuah acara ketika saling mempertemukan kembali para kerabat yang sudah lama tidak bersua.


Dalam acara tersebut Habib Salim menjadi trigger utama ketertarikan anggota PKS untuk mendatangi acara tersebut. Habib Salim memberikan pidato di depan ribuan anggota PKS Jawa Tengah yang datang dari berbagai daerah. Ada yang datang menggunakan kendaraan pribadi, kendaraan umum atau mencarter bus khusus bersama rombongan.


"Alhamdulillah, dimanapun kita berada PKS tetap menyatukan kita dalam dakwah. Kita bisa kembali bersua dalam acara PKS semacam ini. Sebuah keberkahan tersendiri." Tutur musyafa yang sebelumnya berdomisili di Undaanlor Kudus, namun sekarang sudah menjadi warga Kota Semarang.


Acara tersebut juga mempertemukan kembali banyak kader yang sudah lama tidak bersua. Ada yang dulunya teman kuliah atau sekolah, karena sudah lulus akhirnya kembali ke daerahnya masing-masing. Ada yang karena tuntutan kerja memaksakan untuk berpindah domisili seperti yang dialami Musyafa.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.