News Ticker :

PKS Kudus Bantu Korban Bencana Kebakaran

10.11.21

 


Penyerahan bantuan korban bencana kebakaran oleh Ketua Dpd PKS Kudus, H Sayid Yunanta, S. Si, kepada Shofi warga desa Burikan Kec Kota Kab Kudus yang juga sebagai Ketua Ranting dan Kader PKS Kudus (10/11). Bantuan diberikan berupa uang sebesar sepuluh juta rupiah secara langsung kepada korban.


Musibah kebakaran terjadi pada hari selasa kemarin 9 November 2021 ketika seluruh penghuni meninggalkan rumah untuk beraktifitas pagi seperti sekolah dan bekerja. Korban meninggal tidak ada, hanya kerugian material yang diduga mencapai ratusan juta.


"Setelah dihubungi oleh tetangga, saya langsung ijin pulang dari pabrik. Sesampainya di lokasi kami hanya bisa menyelamatkan kendaraan sepeda motor saja. Sisanya ludes dilalap oleh api." Ucap Shofi menerangkan


Sayid menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan sekedarnya diharapkan bisa meringankan beban Shofi dan keluarga. Sayid juga menghimbau seluruh kader untuk mengulurkan tangan dan membantu menggalang bantuan untuk diberikan kepada Shofi dan keluarga.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.