News Ticker :

Heboh, Polisi Datangi Kader PKS di Kudus saat Pasang Bendera

22.4.21

 



Kudus - Ada kejadian berbeda yang sempat dialami oleh sejumlah Kader Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kudus saat menyambut Milad PKS ke- 19. Kejadian tersebut terjadi saat para Kader PKS melakukan pemasangan bendera disepanjang jalan di daerah di Kecamatan Dawe di Kudus. Para Kader yang sedang memasang bendera kaget dan bingung saat di datangi rombongan polisi (19/04).


Sebelumnya, kegiatan berjalan dengan lancar. Saat pemasangan bendera di jalan Gebog-Dawe, tepatnya di Desa Samirejo, yang merupakan jalan perbatasan antara Kecamatan Dawe dan Gebog. Para kader dan tim anggota DPC PKS Kecamatan Dawe di hampiri oleh sejumlah petugas polisi yang sedang melakukan patroli. 


Para petugas tersebut menanyakan kegiatan apa yang sedang dilakukan. Kebetulan lokasi pemasangan saat itu kondisinya gelap gulita karena lampu penerangan jalan di lokasi tersebut kebetulan sedang mati dan banyak motor anggota tim yang parkir di pinggir jalan tersebut. 


Kemudian kader dan anggota tim DPC PKS Dawe menjelaskan tentang kegiatan yang sedang mereka lakukan. Setelah mendengar penjelasan, petugas pun tidak mempermasalahkan. dan setelah berbincang sebentar, para petugas pun segera melanjutkan patrolinya.

Domentasi: 





Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.