News Ticker :

Sayid Yunanta Apresiasi Perusahaan di Kudus Komitmen Putus Penyebaran Corona

13.5.20



Kota - Sebagai bagian dari usaha untuk memutus rantai penyebaran virus corona, Pemerintah telah melakukan anjuran-anjuran untuk masyarakat dan perusahaan. Penyebaran bisa memungkinkan terjadi di tempat yang melibatkan titik kumpul karyawan yang besar.

Beberapa perusahaan di Kabupaten Kudus telah menyesuaikan dengan anjuran-anjuran Pemerintah. Dikutip dari media online ISK, Sayid Yunanta,
anggota Komisi D DPRD Kudus terkait komitmen penerapan protokol kesehatan di perusahaan besar di Kudus menurutnya sudah cukup bagus dan konsisten.

Bahkan ada perusahaan yg sampai meniadakan absen untuk hindari kerumunan dan juga melakukan control pada karywannya yg ijin agar tetap dalam kondisi baik dan sehat.

“Ini akan sangat baik kalau bisa di terapkan di industri yang lain. Juga mungkin akan lebih baik kalau penerapannya di perketat terhadap karyawan yang karena kerjanya harus keluar kota semisal sopir dan lainnya. Sehingga begitu mereka kembali di pastikan dalam kondisi sehat dan bebas dari virus,” terangnya.

Selain itu menurutnya, penambahan makanan dan minuman suplemen terhadap karyawan agar tetap terjaga kondisi tubuh perlu menjadi pertimbangan di saat-saat sekarang ini.

“Dengan kondisi saat ini dimana penyebaran virus sudah pada tahap local transmision sangat di perlukan komitmen, ketegasan dan konsistensi penerapan protokol kesehatan di industri dan tempat pusat aktifitas untuk menjaga penyebaran virus di kabupaten Kudus,” tandas politisi dari PKS ini.

SUMBER: ISKNEWS
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.