News Ticker :

Pakde Wawan Launching RKI PKS Jekulo

1.4.17


Kepala Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Wawan Setiawan, telah hadir meresmikan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Partai Keadlian Sejahtera (PKS) Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus kemarin bersamaan dengan Family Gathering Kader di Pantai Karangjahe Rembang (19/03).

Tidak hanya para kader orang tua saja, anak-anak beserta keponakan kader juga turut meramaikan acara launching tersebut.

"PKS itu tidak hanya bekerja saat pemilu saja. Dalam keseharianny PKS juga bekerja untuk kader dan keluarga kader. Sebagai buktinya adalah kegiatan Launching RKI dan Fmily Gathering PKS. Ora gur won tuwane, tapi anak-anak kader juga diperhatikan." Tutur Pakde Wawan, panggilan akrab warga kepada Kepala Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo disela-sela sambutannya.

Harapan PKS dengan adanya launching RKI di Kecamatan Jekulo bahwa PKS mampu memberikan lebih untuk senantiasa berkhidmat kepada rakyat, membina dan mensejahterakan keluarga. RKI PKS Kecamatan Jekulo ini diresmikan oleh Ketua DPC PKS Kecamatan Jekulo langsung, Bapak Mashuri.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.