News Ticker :

KPU Kudus Sidak Kantor PKS Kudus

1.3.22


Dalam rangka menjalin silaturahim dan hubungan baik dengan Partai Politik di Kudus, KPU Kudus melakukan kunjungan kerja ke DPD PKS Kudus hari ini (01/03). Kunjungan kerja tersebut dilakukan di kantor DPD PKS Kudus di Jalan Bhakti No. 31 Burikan Kabupaten Kudus.


Dalam kunjungannya Ketua KPU, Naily Syarifah bersama 4 (empat) orang anggotanya, di terima oleh jajaran Pengurus Harian DPD PKS Kudus.  Sayid Yunanta menyambut baik dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh KPU Kudus.


Dalam hal ini KPU Kudus menyampaikan sosialisasi terkait tahapan pemilu yang sudah disepakati bersama. Pemilu akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 14 februari 2024 ke depan.


Pertemuan yang dihadiri juga oleh anggota dewan PKS kabupaten itu berlangsung hingga zuhur. Selanjutnya KPU juga akan melakukan kunjungan ke Parpol lainnya sesuai jadwal yang telah diajukan.



Dokumentasi:




Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.