News Ticker :

Milad PKS Ke-19, Kader PKS Kudus Kenalkan Logo Baru Lewat Bendera

22.4.21




Kudus - Dalam rangka menyemarakkan Milad Ke-19  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejumlah kader PKS Kudus melakukan agenda pemasangan bendera PKS. Pemasangan bendera dilakukan di sembilan kecamatan di Kabupaten Kudus. Kegiatan pemasangan bendera tersebut dimulai pada pekan lalu hingga sekarang secara bertahap. 


Mengingat Milad PKS berbarengan dengan Bulan Ramadhan, maka pemasangan bendera dilakukan pada malam hari setelah Sholat Isya dan Tarawih. Kegiatan dilakukan sesuai dengan protokoler kesehatan. PKS Kudus memasang bendera sejumlah 540 yang terbagi di masing-masing kecamatan di Kabupaten Kudus.


Ditemui di tempat terpisah, Sayid Yunanta selaku Ketua DPD PKS Kudus menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong semacam ini sering dilakukan oleh para Kader PKS. Sayid juga menyampaikan kebanggaannya dan rasa terima kasih kepada semua Kader PKS yang tanpa pamrih berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan PKS.


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukan partai yang dibangun oleh cukong yang berharta banyak, bukan partai yang dibangun oleh pimpinan militer yang punya jabatan tinggi, tapi partai yang dibangun dan dibesarkan oleh kader dan masyarakat yang rela menyisihkan harta dan tenaganya untuk membesarkannya hingga seperti sekarang. Begitulah ucapan Ketua Majelis Syura PKS, Dr Salim Segaf Al Jufri dalam pembukaan Milad PKS kemarin.


Dokumentasi:











Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.