News Ticker :

PKS Kudus Salurkan Bantuan Corona 100 Juta Rupiah

30.5.20



Ketua DPD PKS Kabupaten Kudus, Sayid Yunanta, pada masa pandemi Covid-19 hingga hari ini bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 PKS telah menyalurkan bantuan senilai Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah).


Bantuan tersebut telah diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 PKS Kudus untuk di distribusikan. Diantaranya penyaluran dilakukan ke Rumah Sakit dan sebagian masyarakat terdampak corona yang tersebar di 9 kecamatan di Kabupaten Kudus.

Bantuan tersebut di tasyarufkan berupa bantuan APD dan suplemen yag diberikan kepada beberapa Rumah Sakit di Kudus, Penyemprotan disinfektan, Hand sanitizer dan masker yang dibagikan kepada warga di melalui masing-masing pengurus DPC di 9 kecamatan, bantuan sembako untuk masyarakat terdampak corona,  dan bantuan uang tunai untuk warga miskin serta operasional petugas dan Tim Gugus Tugas Covid-19.

Sayid Yunanta berharap melalui bantuan yang tidak besar ini dapat mengurangi beban masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19. Ia juga berpesan kepada kader dan masyarakat Kudus agar selalu mentaati anjuran pencegahan corona agar musibah ini dapat segera selesai.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.