30.7.14

PKS Kudus

Mudik Asyik Bersama Mas Blangkon (@PKSjateng)

SEMARANG-Sepekan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar program untuk menyukseskan arus mudik Lebaran tahun ini, yakni program Mudik Online. Program Mudik Online ini berupa informasi mudik, terutama di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya yang diperuntukkan dengan pengelolaan media online seperti twitter, website dan fanpage.
Menurut Koordinator Media Center Muntafingah menyatakan bahwa program ini sebenarnya program tahunan yang disiapkan PKS Jateng, dengan cara menyampaikan info mudik terbaru melalui twitter PKS Jateng.
“Di akun @PKSjateng tersebut, in shaa Allah secara realtime kita kabarkan peristiwa mudik terbaru, agar masyarakat yang hendak mudik terbantu dan bisa mudik dengan lancar. Untuk mengetahuinya, selanjutnya bisa follow akun twitter PKS Jateng di @PKSjateng,” ujar Fingah, di Semarang, Selasa (21/7/2014).
Lebih lanjut, Fingah menjelaskan bahwa program info mudik online ini akan dilaksanakan mulai Senin (21/7/2014) hingga 6 Agustus mendatang. “Teknisnya, kita bekerja sama dengan semua struktur PKS se-Jateng, kemudian kita juga bekerja sama dengan pihak terkait, seperti TMC Polda Jateng, hingga para netizen,” ujarnya.
Dikatakan Fingah, program mudIK online ini sebenarnya program yang menyesuaikan dengan zaman dan teknologi yang semakin maju, sehingga diharapkan program yang dirancang khusus oleh PKS Jateng ini membantu para pemudik hingga tanah kelahiran. 
“Orang yang sedang terjebak kemacetan, saat ini cenderung banyak menggunakan gadget, nah dari gadget tersebut banyak informasi seputar kemacetan, rest area, info dan tips mudik, sehingga kami berharap info mudik PKS Jateng ini bermanfaat,” pungkasnya.
Seperti diketahui, dua pekan sebelum lebaran hingga sepekan setelah Lebaran, jutaan warga Indonesia melakukan tradisi mudik ke kampung halaman masing-masing, mereka mudik dengan tujuan untuk berhari raya bersama keluarga di kampung halaman.
http://www.kabarpks.com/2014/07/pks-jateng-gelar-program-mudik-online.html

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :