2.4.14

PKS Kudus

Polisi Pengamanan Kampanye PKS: Makan sate dululah, orang PKS dah tertib..



PEKANBARU - Banyak cerita-cerita menarik yang dapat diungkapkan dari Kampanye Nasional PKS "Saatnya Putihkan Riau" pada Minggu (30/3) di Lapangan Purna MTQ, Pekanbaru.

Disamping banyak aksi-aksi yang menarik dan atraktif dari komunitas-komunitas yang notabene merupakan anak-anak muda Pekanbaru yang bukan kader PKS. Sehingga, benarlah jika dinyatakan bahwa PKS "Partai Kita Semua".

Ribuan massa yg memutih dan kali ini tidak tampak anak-anak berada di dalam lokasi kampanye, karena sebelumnya sudah disebarkan pemberitahuan dianjurkan tidak membawa anak-anak, namun jika terpaksa PKS Riau sudah menyiapkan tempat penitipannya.

Disamping itu, kampanye kali ini juga mendapat pujian dari Pak Polisi yang terlibat pengamanan dari Kesatuan Sabhara Polresta Pekanbaru, Pak Razali, yang menyatakan salut dan memuji kader-kader PKS yang disampaikannya sesaat setelah shalat ashar berjamaah bersama kader-kader PKS kepada Arif Banna, Tim Asykar Jempol (Tim Sosmed PKS Riau).

"Selama mengamankan kampanye di Pekanbaru,  kampanye PKS ini lah yg massanya paling rame, tertib, kader-kadernya taat hukum, tidak ada yg melanggar. Dan satu lagi saya tau kalo massa yang hadir ini datang ke sini tanpa dibayar," ujarnya.

Selain Pak Razali, ada cerita lain yg pksmarpoyan.org kutip dari status fb salah seorang Korsad DPW PKS Riau Ramon Diaz yg mendengar pembicaraan 2 orang Polisi :

Polisi 1: cepatlah, turun ke jalan, kampanyenya dah selesai nich!!! Polisi 2 : makan sate-lah dulu... org PKS dah tertib, gak perlu diatur. Jalanan aman terkendali...
(bocoran pembicaraan antar polisi-Kampanye PKS di Purna MTQ, Pekanbaru, Riau).

Anggota polisi yg dikerahkan kurang lebih 150 orang, tugas anggota kepolisian jd ringan karena PKS punya pasukan pengamanan (kepanduan). (def/PKSMARPOYAN.ORG)

Suasana Kampanye PKS di Pekanbaru, Riau

*sumber: http://www.pkspadangpanjang.org/2014/04/polisi-pengamanan-kampanye-pks-makan.html

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :