3.3.14

PKS Kudus

Undangan Apel Siaga di Bantul cuma 250 yang datang "1000"



BANTUL - Dalam rangka mensolidkan kader dan relawan menjelang Pemilu nanti, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bantul telah mengadakan Apel Siaga di gedung Gapensi Bantul pada tanggal 2/3/2014. Diluar dugaan, kader dan relawan yang hadir mencapai 1000 orang padahal panitia hanya mengundang dan menargetkan 250 orang hadir. Setelah apel siaga ini, kader dan relawan akan dikerahkan untuk bersilaturahim dengan warga masyarakat seraya memperkenalkan PKS.

Apel Siaga ini menghadirkan Dr. Sukamta (ketua DPW PKS Yogyakarta) untuk memberikan orasi penyemangat. Dalam kesempatan itu, Dr. Sukamta mengatakan bahwa PKS masih mempunyai kesempatan sangat besar untuk masuk tiga besar dalam pemilu.  Hasil survey internal bulan Januari 2014   masih terdapat  43% responden yang  belum menentukan pilihannya.  Angka yang masih sangat besar mendekati separuh yang belum menentukan pilihan.  Oleh karenanya, lanjut Sukamta, PKS akan mengandalkan kader dan relawannya untuk melakukan silaturahim merebut hati  warga masyarakat untuk memilih PKS.

Dalam kesempatan itu, anggota Panwaslu Kecamatan Bantul, Bpk. Siswanto hadir dalam rangka memantau dan mengawasi kegiatan apel siaga ini. Pak Siswanto menjelaskan bahwa asal  kegiatan ini tidak diisi dengan orasi politik dan dihadiri hanya oleh kader internal sendiri maka tidak masalah. Panwaslu juga mengingatkan agar semua partai politik mematuhi aturan memasang alat peraga yang sudah dibuat, yaitu Undang-undang No. 15 tahun 2013 dan Peraturan Bupati Bantul No. 66 Tahun 2013.

Ketua DPD PKS Bantul, Jupriyanto, S. Si., menjelaskan bahwa strategi pemenangan PKS ke depan mengandalkan silaturahim dari kader dan relawannya. Hal ini justeru akan semakin mengakrabkan PKS dengan warga masyarakat. Adapun follow-up dari Apel Siaga ini nantinya kader dan relawan siap untuk melakukan pemenangan PKS dalam pemilu di bulan April nanti.

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :