12.3.14

PKS Kudus

Muda Mudi PKS Hebohkan Senayan


JAKARTA - Kampoeng Dolanan Part 2 yang diadakan oleh GK’ers se-Jabodetangselsum sukses meraih perhatian dan apresiasi masyarakat. Lintasan jogging GBK Senayan yang biasanya hanya diisi oleh lari-lari kecil, ahad kemarin (9/3/2014) menjadi semakin meriah dengan hadirnya GK’ers bersama Kampoeng Dolanannya dengan beragam permainan tradisional.

Jam 4:18 pagi panitia sudah berangkat menuju lokasi. Setelah sholat shubuh di masjid sekitar GBK, GK'ers yang semangat nya tak pernah surut ini pun mulai mempersiapkan arena permainan. Pagi itu matahari lambat muncul. Perkiraan cuacapun mengatakan bahwa hari akan turun hujan. Namun siapa yang tahu kehendak Allah. Hujan tak turun. Matahari dengan hangatnya menyinari acara kami.

Tak disangka, permainan tradisional ini ternyata sangat mencuri perhatian masyarakat. Selain bernostalgia ada juga ternyata yang sama sekali tidak mengetahui permainan-permainan tradisional yang GK’ers hadirkan. Namun dengan begitu mereka sangat senang karna dapat mengenal dan memainkan permainan-permainan yang tak kalah seru itu. Ada gobak sodor, ingkling, congklak, ular tangga raksasa, de el el pokoke seru abiiizz ^^

"Keren! Acara yang diadakan oleh pemuda-pemudi PKS ini sangat keren! Seneng banget rasanya, jauh-jauh dari Bandung ke Jakarta untuk liburan akhir pekan, eh ternyata ada kejutan dari PKS. Mantap deh pokok nya!" komentar salah seorang pengunjung yang kebetulan berakhir pekan di Jakarta bersama keluarganya.

Para pengunjung yang turut bermain berhak mendapatkan biografi Anis Matta dan sebuah pin cantik bertuliskan Pemuda Keep Smile. Tak kalah narsis juga, mereka pun berfoto dengan pose 3 jari sambil memamerkan biografi Anis Matta yang mereka dapatkan.

*reporter by @fifah_Afifah_
follow yaaa ^^














The Crew, Tim GK'ers yang super duper kereeeeeeeeeennnnnnnnnn!

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :