News Ticker :

Hari Ketiga Kampanye Terbuka, PKS Berbagi Peduli dengan Lansia

22.3.14


Surabaya (20/3) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memilih menggelar aksi sosial di hari ke tiga masa kampanye terbuka. Ketua DPW PKS Jawa Timur, Hamy Wahjunianto, turun langsung di lokasi acara yang berlangsung di Kelurahan Jambangan, Surabaya. Hamy menyapa masyarakat didampingi Reni Astuti, anggota DPRD Surabaya, yang diikuti oleh puluhan kader PKS lainnya.
Sejak pagi berbagai kegiatan dilakukan mulai dari bersih-bersih lingkungan, meninjau dan memberikan support program bank sampah warga, hingga layanan kesehatan utk warga lanjut usia (lansia), dan ditutup dengan makan siang bersama warga.
"Kami bangga pada warga Jambangan yang sangat guyub menjaga lingkungan yang asri. Model partisipasi warga yang bagus seperti ini bisa dikembangkan di daerah lain," kata Hamy Wahjunianto.
Saat bertemu dengan warga lansia, Hamy Wahjunianto dan Reni Astuti menyempatkan meminta doa kepada mereka. "Doa sesepuh, apalagi yang nenek-nenek, ini semoga menambah semangat kader untuk terus berbuat bagi.masyarakat," ujarnya.

Reni Astuti sendiri bahkan tak segan menyuapi seorang nenek dengan bubur yang disiapkan panitia. "Anggap saja menyuapi nenek atau ibu sendiri. Insyaallah doa mereka makbul, " kata Reni Astuti.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.