News Ticker :

Relawan PKS 10 Jam Berjibaku Padamkan Kebakaran di Pontianak

12.2.14


Kiprah nyata PKS Pontianak untuk turut serta menanggulangi kabut asap yang menyelimuti kota Pontianak, tidak hanya ditunjukkan dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat (baca: Kiprah PKS Ditengah Kabut Asap). Tapi juga terjun langsung untuk ikut memadamkan kebakaran lahan yang terjadi di beberapa titik di sekitar kota Pontianak.

Tim Pemadam Kepanduan Siaga bentukan DPD PKS kota Pontianak ini, ikut dalam tim gabungan pemadam kebakaran kota Pontianak yang berhadapan langsung dengan kebakaran lahan yang terjadi hampir di setiap hari. Ditambah medan lahan gambut yang sulit dipadamkan dan cuaca kemarau yang mudah memantik kebakaran membuat upaya pemadaman butuh usaha ekstra dari biasa. "Hari ini kita memadamkan kebakaran lahan di daerah perdana dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam," ujar Ahmad Zulkarnaen, salah seorang anggota tim Pemadam Kepanduan Siaga yang juga ketua DPC PKS Pontianak Kota.

Sekali lagi, PKS dengan Pemadam Kepanduan Siaga-nya membuktikan bahwa kehadiran mereka adalah untuk melayani masyarakat. Meski jauh dari hingar-bingar pemberitaan media, mereka terus berkerja untuk masyarakat.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.