News Ticker :

Hujan Abu, Kepanduan PKS Solo Bagikan 500 Masker Bagi Pengguna Jalan

15.2.14


image
Kepanduan DPD PKS Kota Surakarta membagikan masker kepada salah satu pengguna jalan
Surakarta - Hujan abu yang cukup tebal akibat letusan Gunung Kelud juga dirasakan oleh warga Kota Surakarta Jawa Tengah dan sekitarnya, Jumat (14/2).
Kepanduan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta bergerak untuk membagikan masker kepada para pengguna jalan. Pembagian masker dilaksanakan di dua titik yaitu di pertigaan traffict light lapangan Kotta Barat dan Bundaran Manahan, Surakarta.
Pembagian masker secara cuma - cuma ini sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kesehatan seperti gangguan pernafasan terutama bagi masyarakat yang berkendara sepeda motor dan pejalan kaki.
Koordinator Bidang Kepanduan dan Olah Raga  DPD PKS Surakarta, Alam Firmansyah mengatakan kegiatan membagikan masker ini merupakan program Aksi Cepat Tanggap Kepanduan dan Santika PKS Surakarta untuk semua kondisi bencana dan dampaknya yang terjadi di Kota Surakarta.
“Sejak jam 07.00 pagi,sebanyak 20 orang anggota  tim kepanduan kami sudah siap untuk membagikan 500 masker ke pengendara pengguna jalan di dua titik kotta barat dan bundaran Manahan. Kami berusaha melakukan aksi cepat tanggap sejak pagi karena pada jam-jam itu banyak warga yang berangkat kerja. Dan ternyata masih banyak pengendara sepeda motor maupun mobil  yang belum menggunakan masker.” Terang Alam
“Kegiatan pembagian masker ini diakhiri menjelang siang hari. Dengan spirit “Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani”(AYTKTM) tim rescue kepanduan PKS Surakarta juga siap diterjunkan untuk membantu ke lokasi bencana Gunung Kelud apabila diperlukan” Tambah Alam.
Sumber: DPD PKS Kota Surakarta
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.