6.1.14

PKS Kudus

Sambangi LT3 Besar PKS Medan Amplas, Tifatul Diserbu Ibu-ibu


Medan - LT3 Besar DPC PKS Medan Amplas Minggu, 6 Januari 2014 terasa begitu sangat istimewa. Pasalnya acara yang diadakan tiap minggu ini kedatangan tamu istimewa, Menteri Komunikasi dan Informasi Ir. Tifatul Sembiring.

Acara yang dihadiri kader dan simpatisan se-kecamatan Medan Amplas ini begitu terasa sangat meriah ketika Tifatul Sembiring turun dari mobil. Ibu-ibu pun berkerubutan minta foto bersama Pak Tif :)

Pada kesempatan ini, Tifatul Sembiring yang tampil mengenakan stelan baju koko bermotif logo PKS ini diminta untuk menyampaikan spirit motivasi bagi kader yang hadir. Walaupun keberadaan beliau hanya setengah jam karena ada agenda lain namun apa yang disampaikan beliau cukup membuat kader bersemangat.

Dalam penyampaiannya, seperti biasa yang ia lakukan memulai dengan pantun yang kontan mendapat tepuk tangan meriah dari para kader dan hadirin.

“Negeri ini butuh pemimpin yang baik. Dan kita harus memperjuangkan kepemimpinan itu. Caranya kita harus mengalirkan darah para pejuang dalam diri kita,” ucapnya dengan senyumnya yang khas.
   
Sekitar tiga puluh menit, Tifatul beserta rombonganpun meninggalkan kantor DPC PKS Medan Amplas. Sebelum pergi Tifatul melayani ajakan berfoto dengan para kader dan simpatisan. Kedatangan Tifatul ke kecamatan Medan Amplas juga mendapat sambutan dari tokoh masyarakat setempat.

“Baru kali ini menteri datang kesini,” tutur seorang tokoh masyarakat yang hadir.
   
Sepeninggal Tifatul Sembiring acara LT3 Besar kembali berjalan seperti biasa. Acara ini diisi ceramah oleh ustadz Asmu’i yang juga menjadi calon legislatif DPRD Kota Medan.

Dalam ceramahnya yang energik beliau mengatakan bahwa taujih itu gak perlu banyak-banyak. Yang penting adalah beraksi dan turun ke lapangan menyapa dan melayani masyarakat.


Selain ceramah, bidpuan DPC PKS Medan Amplas juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar pakain murah layak pakai dan penjualan minyak goreng bersubsidi. Di akhir acara para kader langsung turun ke masyarakat untuk direct selling dan membagi-bagikan kalender. (Saftian Cahyadi)

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :