11.11.13

PKS Kudus

PKS Angkat 100 Ribu Relawan pemenangan pemilu 2014


Pkskudus.org - BANJARMASIN -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengangkat 100 ribu relawan pemenangan partai politik itu guna menghadapi Pemilu 2014. "Kami sengaja mengambil momentum hari pahlawan, untuk meresmikan atau 'launching' kader sebagai relawan pemenangan Pemilu 2014," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Kalsel Ibnu Sina, di sela-sela memperingati Hari Pahlawan Nasional 2013, di Banjarmasin, Ahad (10/11).

Pasalnya, menurut mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu, hari pahlawan ada hubungan dengan relawan, baik secara tersurat maupun tersirat. "Kita semua kan tahu, para pejuang pendahulu atau pahlawan berjuang dengan suka rela, tanpa pamrih, kecuali hanya Indonesia merdeka dan kemerdekaan tetap tegak atau utuh selama-lamanya" tandas anggota DPRD Kalsel dua periode itu.


"Dengan jiwa dan semangat para pendahulu itu pula, kita berharap kader-kader PKS khususnya dengan suka rela selaku relawan untuk pemenangan partainya pada Pemilu 2014 yang tinggal sekitar lima bulan lagi," tambahnya.

Ibnu mengatakan, para relawan pemenangan tersebut juga resmi menjadi anggota PKS, yang dibekali dengan kartu tanda anggota (KTA). "Bersama para relawan itu, insya Allah PKS dapat bekerja lebih maksimal untuk masyarakat dan terus mempertahankan kepercayaan yang diberikan, dengan kerja nyata," tandasnya.

Dengan dukungan relawanan itu pula, serta kekuatan kader PKS yang semakin solid, dia berkeyakinan, parpolnya bisa masuk dua besar hasil Pemilu 2014, terutama untuk tingkat prov Kalsel yang terdiri 13 kabupaten/kota. "Alhamdulillah kami punya kader yang solid dan kuat, serta ditambah dengan kekuatan relawan, insya Allah masuk dua besar se-Kalsel," demikian Ibnu Sina.

Hasil Pemilu 2009, PKS baru berada di tiga besar bersama Partai Persatuan Pembangunan, untuk keanggotaan DPRD Kalsel yang berjumlah 55 orang, tujuh diantaranya dari PKS.

*ROL
sumber : http://www.pkspiyungan.org/

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :