27.10.13

PKS Kudus

PKS Bukan 'Barang Bekas"



JAKARTA - Budayawan Ridwan Saidi mengistilahkan wajah-wajah lama dalam daftar calon legislatif 2014 seperti 'barang bekas'. Fenomena ini menurut dia berbahaya bagi partai politik itu sendiri.
Dalam diskusi bertajuk 'Mencari Partai Bersih' di Jakarta, Sabtu (26/10), Ridwan menjelaskan banyak politisi lama yang doyan berpindah-pindah partai politik. Ketika kader ini tidak dipakai di partai asal, dia kemudian pindah ke partai lain. Orang-orang seperti tak lain 'barang bekas' yang tak punya idiologis dan hanya mengejar kekuasaan.
Namun, juru bicara DPP PKS Mardani Ali Sera menyatakan di PKS tak ada 'barang bekas'. Dia menyatakan regenerasi di PKS berjalan dengan baik.
Mardani mengakui partainya sedang diterjang badai usai tertangkapnya Luthfi Hasan Ishaaq, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada akhir Januari lalu. Kala itu, Luthfi menjabat sebagai Presiden PKS.
Meski demikian, Mardani menyatakan regenerasi PKS tidak berhenti. Badai yang dahsyat itu, katanya, justru membuat konsolidasi internal semakin solid.
Mardani mengakui kasus Luthfi cukup berdampak pada partainya. Menurut dia, PKS justru semakin yakin dengan eksistensi mereka saat ini.


*diolah dari merdeka.com

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :