News Ticker :

PKS: Umat Sangat Kehilangan Guru kita Habib Munzir

16.9.13


Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat kehilangan Habib Munzir Bin Fuad Almusawa. Ketua DPP PKS Nasir Djamil mengatakan pemimpin Majelis Rasulullah itu sangat penting kiprah dan perannya selama ini dalam membimbing umat menuju masyarakat yang beriman.
"Almarhum juga sangat komitmen untuk mengajak umat antikekerasan dan menjauhi hal hal yang bisa menyebabkan perpecahan umat," kata Nasir ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (15/9/2013).
Nasir mengingat setiap Senin malam, Habib Munzir memberikan ceramah di Masjid Al Munawwarah dekat komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan.
"Almarhum habib Munzir ibarat oase di padang pasir yang selalu dibutuhkan umat," ujarnya.
Habib Munzir Almusawa merupakan adik kandung Habib Nabil Almusawa, Ketua Departemen Kerjasama Kelembagaan DPP PKS yang juga Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PKS.
Minggu (15/9/2013), Pimpinan Majelis Rasulullah itu menghembuskan nafas terakhir pukul 15.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada usia 40 tahun.
Presiden PKS Anis Matta dan juga Fahri Hamzah serta jajaran DPP PKS yang sedianya hari ini (16/9) mau menhadiri pelantikan Walikota Bandung-Wakil Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Oded M Daniel, membatalkan mengikuti pelantikan untuk takziyah (alm) Habib Munzir Almusawa yang dimakamkan hari ini.

(sumber: tribunnews, dll)

_____
*foto kenangan: Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid beramah tamah dengan Pengasuh Majelis Rasulullah, Habib Munzir Al Musyawwa, didampingi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tiffatul Sembiring saat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di DPP PKS Jakarta, Selasa (10/3/2009). Pada kesempatan itu diserahkan bantuan kepada sejumlah anak yatim.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.