30.9.13

PKS Kudus

PKS Dumai Gelar LT3 Belanja di pasar Tradisional


Kembali digelar Liqo Tansiqi Tarbawi atau LT3 Besar di Kota Dumai. Kegiatan tajaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat tersebut merupakan kali yang kedua.

DUMAI - Untuk ke dua kali nya DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Dumai melaksanakan kegiatan Liqo Tansiqi Tarbawi tiga Besar ( LT3 Besar) pada ahad (29/9). Kegiatan LT3 Besar ini diawali dengan senam sehat bersama PKS di Taman Bukit Gelanggang (Dumai Central Park) yang di ikuti oleh 200 an kader dan simpatisan PKS se Kota Dumai.

Dalam keterangan nya Ketua DPD PKS Kota Dumai Asmauliddin S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta LT 3 Besar ini yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan kegiatan per dua pekan ini. Adapun output dari kegiatan ini adalah dengan harapan masyarakat Kota Dumai mengenal PKS lebih dekat, ujar politisi muda PKS ini.

Setelah senam bersama seluruh kader dan simpatisan PKS kota Dumai tidak langsung pulang ke rumah masing-masing, akan tetapi langsung menuju pasar dock yang terletak di kecamatan Dumai Barat. Sekretaris Umum DPD PKS Kota Dumai, Verdi Elfarian Duani, mengatakan bahwa hari ini kader PKS akan berbelanja bersama di pasar ini, kita ingin memberikan contoh kepada masyarakat dumai untuk senantiasa berbelanja di pasar tradisional.

Dan seperti terlihat di lapangan, ratusan kader PKS membeli berbagai barang yang ada di pasar tersebut, mulai dari sayuran, buah-buahan, ikan, daging, dll. Salah seorang pedagang disana, ucok, mengatakan bahwa kami sangat terkesan dengan PKS yang membawa kadernya ke pasar ini, dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan karena dapat menambah penghasilan kami, ujar pedagang buah ini.

Verdi menambahkan, Ini adalah salah satu komitmen PKS untuk selalu dekat dengan masyarakat, dan sebagai pusat perputaran uang, pasar tradisional perlu kiranya di pertahankan dan bila perlu pemerintah melalui aparat terkait dapat meremajakan pasar-pasar tradisional di kota Dumai ini. Supaya minat masyarakat Kota dumai untuk berbelanja di pasar tradisional ini meningkat dan tingkat kesejahteraan pedagangnya pun dapat meningkat pula, tutup verd

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :