Minggu, 18 Agustus 2013 , DPD PKS kudus menggelar perhelatan akbar halal bi halal . Hampir 900 kader dan simpatisan memenuhi Aula Gedung ngasirah minggu siang. Selain Kegiatan Halal Bi Halal , kegiatan ahad pagi inipun di meriahkan beberapa kegiatan Bazar yang di isi oleh beberapa perwakilan dari DPC DPC PKS kudus kegiatan yang di laksanakan di Gedung ngasirah kab. kudus ini di mulai pukul 08.30 di awali dengan Gemuruh Rebana Qudsiyah yang semakin menyemangati awal kegiatan ini. kemudian di lanjutkan menyanyikan lagu wajib dan Mars PKS setelah itu di isi sambutan ketua DPD PKS kudus H. Setya Budi Wibowo ini menyampaikan Beribu maaf kepada para kader dan simpatisan apabila dalam Berinteraksi selama ini ada salah dan khilaf, kemudian beliau juga berpesan kepada para kader muda agar bisa mensukseskan target dari DPD yakni memenangkan minimal 4 anggota dewan yang akan mewakili PKS kudus di 2014 nanti.
H. Kamal fauzi selaku DPRD Propinsi jawa tengah fraksi pks Dalam acara ini juga menyampaikan agar silaturahim ini tetap terjaga, beliau juga berpesan agar para Caleg PKS Kudus selalu aktif dalam bersilaturahim, dengan tetangga maupun kerabat, beliau juga meminta dukungan atas pencalonannya di tahun 2014 sebagai Calon DPR RI dapil 2.
Dalam acara ini juga DPD PKS untuk memeriahkan acara dalam acara ini juga DPD PKS kudus menampilkan teater ashabul Kahfi , yakni cerita tentang Nabi Yusuf. Pergelaran ini  sangat sukses di pentaskan oleh para pemain yang keseluruhan pemainnya adalah anak dari kader kader PKS kudus.
Puncak acara ini diadakan penggalan dana untuk tragedi mesir yang nantinya akan di sumbangkan bagi para korban korban pembantaian oleh  militer militer mesir yang dalam kurun waktu ini menewaskan hampir 2.000 orang , dana yang terkumpul dalam acara ini sebesar
 Rp. 6.232.000,-  ,
 sebelum penutupan acara panitia menyerakan hadiah dan trofi kepada para kader kader yang memenangkan lomba Musabawoh Hifdzil Quran yang di selenggarakn pada bulan ramadhan.