Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari Senin (22/7/2013) menggelar aksi bagi takjil gratis serentak di seluruh Indonesia. Pembagian takjil ini sebagai bentuk cinta PKS yang dikemas dalam tema ‘Ramadhan Bulan Cinta”.
“Hari ini dengan cinta, PKS se Indonesia akan melaksanakan takjil nasional, pemberian buka pada masyarakat di sekitar,” tutur Ketua Bidang Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera, Senin (22/7/2013).
Aksi bagi takjil ini merupakan aksi rutin yang dilakukan setiap tahun oleh PKS di seluruh wilayah di Indonesia. Program ini disebut juga ‘Takjil on the Road’ karena sebagian besar ditujukan bagi pengendara dan pengguna jalan raya.
Mardani menyebutkan ada lebih dari 400 ribu kader yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Tak terkecuali pada anggota dewan dan calon anggota legislatif ikut turun membagikan takjil,” terang Mardani.
Dengan aksi ini diharapkan masyarakat bisa saling peduli dan sebagai ajang pembersihan diri, “Mengajak kader dan umat untuk belajar mencintai sesama, dan sebagai upaya mensucikan jiwa menjadi ruh utama.” tutup Mardani.



Marawis anak kader iringi pembagian ta'jil