kudus-Seperti diketahui, setiap tahun seluruh daerah pimpinan mulai dari pimpinan pusat sampai ke ranting ranting PKS selalu mengadakan kegiatan-kegiatan dalam rangka mengisi  Bulan Suci Ramadhan, kegiatan yang dapat meningkatkan ruhiyah dan kuantitas  para kader serta simpatisan. Pada tahun ini PKS di kudus mengadakan berbagai macam kegiatan menyambut bulan suci ramadhan diantaranya kegiatan mabit menjelang ramadhan, Kajian Ahad pagi , Muqoyyam Al Quran , musabaqoh hifdzil quran, buka puasa bersama dan di tutup dengan halal bi halal sebagai puncak acara kegiatan ansyitoh ramadhan.
Ahad , 21 Juli 2013 panitia Ansyitoh ramadhan DPD Pks Kudus mengadakan musabaqoh hifdzil quran dengan berbagai kategori perlombaan, yakni Juz 30 untuk tingkat SD dan SMP , juz 30 – 29 Untuk tingkat SMA dan juz 30,29 dan 28 untuk tingkat kader. Acara ini dibuka oleh Ustadz Abdul Wahid yang dalam pembukaanya menyerukan kepada para kader dan simpatisan mendorong agar selalu mencintai al quran, dengan menjadikannya kebutuhan setiap waktu dan setiap saat.karena dengan cinta al quran ruh kita akan selalu terisi dengan ayat ayat Allah.dalam MHQ ini tidak hannya hafalan saja yang di nilai oleh dewan juri,, melainkan juga kefasihan kelancaran dan tajwid, adalah keseluruhan aspek yang di nilai dalam lomba menghafal pada hari minggu tersebut.

Acara yang berlanssung sekitar 5 jam ini memperebutkan beberapa kategori yang nantinya pemenang akan di umumkan pada acara puncak ansyitoh ramdhan yakni pelaksaan kegiatan halal bi halal akan mengangkat tema “back to nature” tunggu berita selanjutnya ya …….. ( gtt/stff)