JAKARTA,pkskudus.org - DPW PKS DKI Jakarta akan mengadakan Karnaval Ramadan, Minggu (7/7). Karnaval Ramadan yang digelar mulai pukul 06.00 - 10.00 wib itu, rencananya akan dimulai di Monas, melintas Jalan Merdeka Selatan - Jalan MH Thamrin dan berakhir di Bundaran Hotel Indonesia.

Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta H Tubagus Arif S.Ag yang juga Ketua Pelaksana Karnaval Ramadan mengatakan, Karnaval Ramadan yang di pusatkan di sepanjang Jalan Merdeka Selatan - MH Thamrin hingga ke HI, dikemas dalam suasana santai dan penuh kebersamaan dengan warga Jakarta.
"Kami akan hadirkan suasana penuh harmoni dan kebersamaan untuk semua kalangan. Anda tertarik? Datanglah bersama keluarga dan kerabat. Sambil berolah raga kita sambut Ramadan dengan penuh semangat dan kegembiraan," kata Tubagus, Jumat (5/7).
Ia mengajak warga DKI Jakarta untuk turut serta dalam Karnaval Ramadan yang di adakan PKS, karena akan banyak hal-hal unik dan menarik yang tidak di jumpai pada perayaan-perayaan Ramadan sebelumnya.
( Ini / CN31 http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/07/06/163512/Besok-PKS-Gelar-Karnaval-Ramadan-di-Monas