3.6.13

PKS Kudus

Lebih Dari 200 Orang Mengikuti Pengobatan Gratis DPC Bae

Hari Ahad merupakan hari bagi kader-kader PKS dimanapun berada, tak terkecuali apa yang dilakukan oleh Akhwat DPC Bae yang tergabung dalam PWK,  pada hari Ahad  2 juni 2013 kemarin  mengadakan  Acara BAKSOS.

BAKSOS diselenggarakan dirumah salah satu Kader Bp.  H.Zaenal Anwar  di desa Ngembal Rejo Kauman.Acara dimulai pagi jam 8.00 sd 13.00 WIB ditengan cuaca gerimis.

Acara  BAKSOS sangat padat sekali dimulai dari direct selling berupa pembagian sticker PKS dan sayuran  ke warga,pengajian dan tahlil di Mushola Desa dan acara puncak berupa Pengobatan gratis Bazar.

Walaupun acara sangat padat ‎​​الْحَمْدُ للّهِ رَبّ الْعَالَمِينَ acara bisa berlangsung lancar,dan  warga sekitar sangat antusias, tak kurang 200 orang mengikuti pengobatan gratis ini. Menurut Ketua PWK Kec Bae ;Ibu Siti Sakdiya acara ini backup sepenuhnya oleh Pengurus DPC Bae lain yg diketuai oleh Bp. Setio Margono.
"Kami sangat surprise karena masyarakat sekitar sangat antusias sambutannya terhadap  PKS,dalam terpaan badai yg sedang melanda" Ujar Setio Margono mengahiri perbincangan.
Semoga pks tetap bersih dan  peduli.

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :