2.6.13

PKS Kudus

Hari Ini, Anis Matta Beri Pembekalan 2000 CAD PKS se-DIY Jateng



Yogyakarta - Presiden PKS Anis Matta direncanakan memberikan arahan pemenangan PEMILU 2014 kepada lebih dari 2000 calon anggota DPRD dari PKS seluruh DIY dan Jawa Tengah. Acara yang akan digelar di Gedung Jogja Expo Center (JEC) Ahad (02/06/2013) mulai 09.00 pagi  hingga jam 15.00 ini akan diisi berbagai kegiatan antara lain arahan presiden PKS dan Ketua DPP Wilda JatiJaya Cahyadi Takariawan serta pembekalan pemenangan Pemilu.
Humas DPW PKS DIY Arif Rahman Hakim mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai ajang konsolidasi menyeluruh terhadap calon anggota dewan PKS dalam rangka peningkatan soliditas dan pembekalan Caleg PKS dalam rangka pemenangan PKS di 2014. “Acara ini diadakan untuk konsolidasi PKS DIY dan Jateng jelang Pemilu 2014,” ungkapnya.
Dalam rangkaian kunjungan Presiden PKS Anis Matta Lc kali ini rencananya juga akan disemarakkan dengan lomba makan sate klathak bersama insan media jam 13.00 di kawasan Jejeran, Pleret, Bantul. “Acara lomba makan sate klathak ini juga untuk keakaraban dengan insan media baik lokal maupun nasional di DIY,” imbuh lelaki yang akrab dipanggil ARH.
Anggapan sebagian pengamat dan masyarakat bahwa PKS saat ini tidak solid justru terbantahkan dengan adanya acara ini. “Kami ingin menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat bahwa PKS saat ini justru lebih solid dan justru semakin banyak yang bersimpati dalam menghadapi Pemilu 2014,” pungkas ARH yang juga Anggota DPRD DIY Dapil Bantul ini.
Sementara itu, ketua panitia pembekalan Caleg PKS Se DIY Jateng, Fitra AlFarisi menyampaikan kesiapannya terkait acara tersebut. “InsyaAllah kami siap untuk menyambut para Caleg dan mensukseskan acara pembekalan tersebut” Ujarnya.
*http://www.pkspiyungan.org/2013/06/ke-jogja-anis-matta-beri-pembekalan.html

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :