News Ticker :

Puluhan Ribu Masyarakat Kudus Ikuti Kampanye FAHAM

14.5.13

Walaupun bukan hari libur, tapi tidak mengurangi antusiasme masyarakat Kudus untuk mengikuti kampanye terbuka putaran pertama Pilkada Kudus.Tanggal 14 Mei hari ini merupakan jadwal kampanye pasangan calon Bupati Kudus Musthofa - Abdul Hamid (FAHAM) yang diusung PDIP, PKS dan beberapa partai lainnya.


Bertempat di lapangan Desa Honggosoco Kecamatan Bae puluhan ribu masyarakat mengikuti kampanye dengan antusias hingga lapangan penuh sesak oleh warga masyarakat.Ribuan orang yang lain tidak tertampung di lapangan hingga meluber ke jalan-jalan sekitar acara kampanye.

Kampanye hari ini juga dihadiri ketua-ketua partai pengusung, satu diantara yang tampak berada di panggung adalah ketua DPD PKS Kudus, Setia Budi Wibowo, S.Ag, MM.

(ketua DPD PKS KUDUS Berorasi dalam Kampanye Musthofa kemarin)
 Sekitar pukul 14.00 WIB pasangan calon Musthofa - Abdul Hamid memasuki acara kampanye.Disampaikan agar warga masyarakat terus mendukung pasangan ini pada tanggal 26 Mei 2013 agar memilih no.. 4 agar program-program yang sudah berjalan selama 5 tahun ini bisa terus dilanjutkan.



Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.