News Ticker :

Laporan PKS Terkait KPK Sudah Tahap Penyidikan

30.5.13

 
JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera menegaskan laporan pencemaran nama baik yang dilakukan Jubir KPK sudah mengalami peningkatan. Salah satunya, Bareskrim Mabes Polri dikabarkan sudah meningkatkan laporan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke tingkat penyidikan.


"Kita datang untuk mengecek pelaporan kita atas peristiwa pada tanggal 6 dan 7 Mei di DPP PKS. Laporan itu sudah diproses dan kini dalam tahapan penyidikan," ungkap pengacara PKS, Suhardi La Maira di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (30/5).

Suhardi menjelaskan, terkait status Jubir KPK Johan Budi sudah dipastikan ada tersangkanya. Namun Suhardi enggan membeberkan tersangka yang dimaksud.
"Sudah ada tersangka. Tapi kita hormati penegakan hukum. Kita tunggu dan kita lihat (siapa nama tersangkanya)" tambahnya.

Sementara itu, anggota DPR Komisi III dari Fraksi PKS Nasir Djamil juga datang ke Bareskrim Mabes Polri. Nasir ingin melaksanakan fungsi pengawasan dan mengetahui sejauh mana laporan PKS ditindaklanjuti kepolisian.

"Kami sudah dengar mulai ke penyidikan tapi kita belum tahu ada tersangkanya atau tidak. Ini terkait oknum di KPK dan kami harap tidak lama lagi proses ini sampai ke pengadilan. Ini bukan untuk melawan KPK tapi dalam rangka mengingatkan," pungkasnya.
 
*http://www.berita99.com/berita/8055/laporan-pks-terkait-kpk-sudah-tahap-penyidikan
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.