News Ticker :

Hadi Prabowo Nyoblos di TPS 7 Kelurahan Jomblang

26.5.13


SEMARANG, - Calon Gubernur Jateng 2013, nomor urut satu, Hadi Prabowo telah mendatangi TPS 7 yang tak jauh dari tinggalnya, di Jalan Singotoro No.7, Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candi Asri, Semarang, Minggu (26/5) pagi.

Sekitar pukul 07.30 Wib, Hadi Prabowo yang biasa disapa HP itu, nampak meninggalkan rumahnya dan menuju TPS dengan berjalan kaki. Dia ditemani istrinya, Paripurwaning Haju, dan Iparnya Paripurwaning Hesti.
Sesampainya di TPS, Hadi yang memakai batik warna ungu itu menyalami semua warga yang sudah berada di lokasi. Dia yang mendapat nomor urut 75 di daftar pemilih tetap itu, sempat menunggu beberapa menit untuk giliran menyoblos.
Seusai menyoblos, Hadi yang didampingi istri mendapat tepuk tangan dukungan dari warga, dan langsung pamit pulang. Hadi mengatakan optimis menang dapam pemilihan gubernur kali ini, sebab, ini kinerja maksimal enam partai politik dan relawan.
"Masalah menang atau kalah itu kehendak dari Allah SWT, tapi saya yakin optimis menang," ujarnya.
Hadi juga menambahkan, seusai pencoblosan dia akan melakukan kontak dengan para relawan di daerah lain, untuk mengetahui bagaimana kelancaran TPS-TPS di daerah lain.
"Ya, nanti saya juga akan ke posko relawan yang berada di jalan Gajahmada," katanya.
( Apit Yulianto / CN38 / SMNetwork )
*http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/pilkada/2013/05/26/158384/HP-Nyoblos-Didampingi-Istri-dan-Kakak-Ipar
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.