News Ticker :

Selesai Mabit,Kader PKS Kudus Menyapa Masyarakat, Sosialisasikan HP-DON

28.4.13

Tanggal 27-28 April, PKS Kudus mengadakan mabit yang diikuti sekitar 100 peserta.Acara yang  dimulai pukul 20.00 WIB Sabtu malam  itu diisi dengan berbagai kegiatan.

Acara diawali dengan membaca Surat Yassin bersama, dilanjutkan dengan Taujih dan Tafsir Surat Yassin ayat 13-22 oleh Ustadz Kamal Fauzi. Ustadz Kamal Fauzi sendiri  merupakan Caleg DPRRI Dapil Jateng 2 (Kudus, Jepara, Demak).

Setelah acara mabit selesai, kira-kira jam 6 pagi, para kader "turun ke jalan" menyapa warga masyarakat di sekitar pasar Jember, desa Damaran dan Desa Prambatan yang tengah menikmati cerahnya pagi Kota Kudus.
Selain berbincang-bincang santai  tentang berbagai hal,para kader juga membagi-bagikan nasi bungkus dan stiker Calon Gubernur jagoan PKS : HP-DON. Alhamdulillah sambutan warga masyarakat cukup antusias, karena para kader dalam sosialisasi masih memakai sarung dan peci sehingga terkesan lebih memasyarakat.




Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.