News Ticker :

PKS Berpotensi Menang Pemilu

4.4.13

image
Presiden PKS Anis Matta berbicang akrab dengan Direktur Jawapos Group Adi Riyadi dan Redaktur Jateng Pos Bejan dalam pers visit ke kantor Jawapos Group, Gd.Graha pena, Semarang, Kamis (4/4). Nampak hadir dalam rombongan PKS Sekjen Taufik Ridho, Ketua DPW PKS Jateng A.Fikri Fakih dan anggota Komisi VI dari FPKS Fahri Hamzah.
Semarang, Pkskudus.org - Partai Keadilan Sejahtera itu unik, ketika dilanda badai tidak berpecah namun menyatu. Hal ini disampaikan oleh Direktur Jawa Pos Adi Riyadi pada lawatan Presiden PKS Anis Matta beserta rombongan ke kantor Jawa Pos Group, Gd.Graha Pena, Semarang pada Kamis (4/4).  

"PKS ini unik, walau dilanda badai tapi tetap bersatu, maka PKS ini partai yang patut ditiru" Kata Riyadi yang disambut hangat hadirin.
Senada dengan Adi, Redaktur Jateng Pos Bejan menyampaikan PKS berpotensi menjadi pemenang pada pemilu depan.
"PKS ini partai yang punya potensi menjadi pemenang pemilu" kata Bejan singkat..
Menanggapi atensi praktisi media tersebut, presiden PKS Anis Matta menyampaikan keunikan partainya ini dilatarbelakangi oleh dua hal. Pertama sebagai gerakan dakwah yang terus meluas. Kedua, sebagai gerakan politik yang turut serta dalam kancah demokrasi.
Dengan landasan fikir yang sama pula PKS harus menjadi partai terbuka. Adanya logika bahwa dakwah harus sampai ke tingkat grassroot membuat Partai Keadilan Sejahtera menjadi partai terbuka.Anis menambahkan komposisi masyarakat saat ini semakin meluas.
"Jika dulu masyarakat masih di dominasi oleh masyarakat tradisional, maka saat ini komposisi masyarakat semakin meluas" jelas Anis. Hal tersebut artinya pilihan politik bukan lagi atas basis komunal seperti daerah atau ormas tetapi sudah bersifat individual.
Dan Anis menyampaikan PKS sebagai partai politik adalah partai yang terus melakukan metamorphosis dalam menjawab tantangan demokrasi yang sangat dinamis.
Selain itu, Anis Matta menyatakan bahwa PKS bertekad menjadikan partai politik sebagai school of  leadership, dimana ini yang juga akan mendorong PKS menjadi unik.

Selanjutnya, Bejan mendoakan kepada PKS agar dapat menang dalam pilgub Jateng.
"Saya doakan PKS menang pilgub" doa Bejan yang diamini hadirin
Bejan juga menyampaikan bahwa hubungan PKS dengan Jawa Pos cukup dekat. Sehingga tidak ada yang perlu di permasalahkan.
Dan Riyadi menambahkan semoga dengan kunjungan PKS ini dapat mempererat tali silaturahim kedua belah pihak.
"Kedatangan PKS ke "dapur" Jawa Pos ini semoga dapat mempererat tali silaturahim" Kata Riyadi.
"Saya ucapkan terima kasih sudah diterima di Kantor Jawa Pos ini" balas Anis dengan senyum mengembang.(YK/NK)
Sumber: pksjatengonline
( Yuniar, Nurkholish )
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.