Ahmad dhani adalah musisi ternama di Indonesia. Bukan hanya sekedar penyanyi namun dia juga sukses bisnis di bidang entertainment. Ahman Dhani berhasil melahirkan banyak musisi-musisi baru. Bisa di katakan Ahmad Dhani adalah pembisnis di dunia hiburan.

Konsep inilah yang di ambil dan di Tiru oleh Aris Kurnianto kader PKS Jawa Tengah. Aris adalah penggemar Ahmad Dhani, Sebagai penggemar langkah aris  sangat dipengaruhi oleh apa yang dilakukan Ahmad dhani dalam konteks seni. Sebagai kader PKS tentu tidak bisa semua langkah Ahmad Dhani di tiru 100%. Ia berusaha menduplikat konsep Ahmad Dhani namun dikolaborasikan dengan Visi Aris Sendiri. Dengan usahanya, Aris berhasil meniru bisnis konsep Ahmad dhani tapi dengan sentuhan Islami, yaitu Nasyed. Bisa di katakan, Ia berhasil memPKSkan konsep Bisnis Entertainment Ahmad Dhani.

Aris berhasil mengemas Nasyed yang awalnya di munculkan oleh kader PKS menjadi profit dan ladang bisnis baru. Sama seperti Ahmad Dhani, Aris berhasil melahirkan musisi-musisi Nasyed baru. Sebut saja Awan yang pernah masuk ke babak final X factors juga merupakan bentukan Aris, Nasyed lain seperti Syahdu, Cordova, De sultan dan masih banyak lagi. Aris sering berkeliling ke kampus-kampus dan sekolah mencari talenta-talenta baru untuk bisa bergabung di tim Nasyednya dan di bentuk group baru.

Saat ini Aris memiliki Rumah Produksi sendiri yang ia berinama Nasyed production, meskipun masih sangat sederhana. Sudah puluhan album berhasil ia luncurkan bersama tim nasyed yang ia bentuk.  Bisnis Entertaiment ternyata memiliki peluang yang luas, undangan dari event ke event tak pernah sepi apalagi menjelang lebaran bulan Ramadhan, hampir 1 bulan full sibuk event nasyed.  Bisa dikatakan Aris adalah Kader PKS Jawa Tengah pertama yang terjun di dunia bisnis entertainment dan sukses. Anda bisa melihat profil Perusahaannya di http://nasheedproduction.blogspot.com/

Langkah aris tentu saja tidak mudah. Aris mengawali bisnisnya dari nol. Pada awalnya ia tergabung dengan tim Nasyed mesiu, karena tahu bakatnya di bidang seni, ia konsisten mengembangkannya. dari panggung ke panggung. Dari bayaran ratusan ribu hinggg sekarang jutaan rupiah pernah di jalaninya. Ini membuktikan bahwa bisnis perlu konsistensi dan apabila didukung dengan bakat, bisnis akan lebih cepat maju.
sumber :http://www.pkssumut.or.id/2013/04/aris-berhasil-mempkskan-ahmad-dhani.html