image

KLATEN, suaramerdeka.com - Calon Gubernur Jateng Hadi Prabowo (HP) mantap menetapkan target menang dalam pemilihan gubernur di tanah kelahirannya Klaten.
Dengan didampingi tim suksesnya, HP mengunjungi para pendukungnya di Klaten dan bertemu Bupati Sunarna, Senin (25/3). "Saya minta dukungan kepada Bupati dan warga Klaten untuk pencalonan saya. Saya juga izin mau melakukan sosialisasi pencalonan di sejumlah daerah di Klaten. Mudah-mudahan di Klaten memang, karena Klaten tanah keluhur saya," kata Hadi Prabowo kepada wartawan.

Pria yang menjabat Sekda Jateng itu memang berasal dari Desa Gesikan, Kecamatan Gantiwarno, Klaten, meski saat ini bermukim di Semarang. Selama masa sosialisasi pencalonannya sebagai gubernur Jateng berpasangan dengan Don Murdono, Hadi sudah keliling Jateng.
"Saya dan Mas Don sudah mengunjungi hampir semua kota/kabupaten di Jateng. Saat ini, saya datang ke Klaten yang juga tempat kelahiran saya, tanah leluhur saya, saya harap bisa mendapatkan dukungan yang cukup signifikan," tegas HP.
Di Klaten, Hadi juga mengunjungi Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk, Kecamatan Bayat, Kecamatan Gantiwarno dan nyekar di Makan Kiai Mlati. Dalam rangkai kegiatan sosialisasi Hadi akan mengunjungi rumahnya dan bertemu dengan para pendukungnya. Ibunya Srini Srihartini (82) masih tinggal di sana.
( Merawati Sunantri / CN31 / JBSM )
sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/pilkada/2013/03/25/150410/HP-Targetkan-Menang-di-Tanah-Kelahirannya