image
PWK Kudus
Kudus, PKS Jateng Online—Dalam rangka memupuk jiwa wirausaha dan sebagai sarana komunikasi antar pengusaha PKS, bidang perempuan (Bidpuan) PKS Kudus mendeklarasikan pembentukan gabungan Pengusaha Perempuan Sejahtera (GPP Sejahtera), Minggu (10/02) di Kudus Jawa Tengah.

Menurut Sekretaris Bidang perempuan PKS Jawa Tengah, Dyah Woro, Agenda semacam ini penting agar para pengusaha PKS lebih solid dan teroranisir dalam melaksanakan usahanya.
“para pengusaha perempuan PKS harus lebih rapi dalam memanajemen usahanya,” terang Woro kepada PKS Jateng Online.
Selain agenda utama launching GPP sejahtera, agenda hari itu juga dirangkaikan dengan Talkshow Succes Story Pengusaha Perempuan yang menghadirkan Narasumber Endang Sutirah, Pemilik Roudloh Bag Collection dan Yuni Lusiana, pemilik Bumbu Master Huha.
Untuk menyemangati kade perempuan PKS dalam berkontribusi, DPD PKS Kudus juga menggelar Lomba khusus PWK teladan, yang  dimenangkan oleh PWK DPC GEBOG. DPC Gebog menjadi juraa karena kegiatan di DPC ini rutin berjalan, struktur solid sampai tingkat DPRa, dan peserta expo banyak dan beragam mulai makanan sampai konveksi.
Rencananya, follow up dari agenda tersebut, para peserta akan dijadikan relawan PWK PKS Kudus. [MasDepe]