News Ticker :

Kader PKS Jati Urunan Santuni 54 Yatim

14.11.16

Jati Kudus - Sebagai rasa syukur atas pergantian Tahun Baru 1438 Hijriyah, DPC PKS Kecamatan Jati bersama seluruh kader dan simpatisan PKS Kecamatan Jati untuk urunan/patungan santuni Yatim-dhuafa.
Kegiatan ini dilaksanakan disalah satu rumah kader PKS pada tanggal 22 Oktober 2016 di rumah Bapak Suyadi / ibu Nur Jani Jati Kulon.

Tampak wajah-wajah riang para yatim mewarnai kemeriahan acara tersebut. Dengan didampingi oleh para ibunya, anak-anak yatim tersebut begitu antusias menyimak hingga akhir acara.

Acara disambut langsung oleh Ketua DPC PKS Kecamatan Jati, Ustadz Ali Zaman, yang berisi bahwa keberadaan PKS dimasyarakat tidak hanya menjadi politik ansih yang hanya bertujuan mendulang suara saja saat pemilu. Tapi PKS harus dapat berkhidmat dan juga bergerak dibidang sosial kemanyarakatan. Dan salah satunya adalah santunan yatim.

Untuk memberikan keberkahan acara, dilanjutkan Mauidhoh khasanah oleh ustadzah Arie Widiana. Dengan gaya bercerita yang khas, beliau berpesan kepada seluruh peserta yang hadir tentang keutamaan menyayangi anak yatim. 

"Saat ini baru 54 anak yatim dari desa-desa di Kecamatan Jati yqng mendapatkan santunan dan itu baru sbgn kecil. Mudah-mudahan PKS kedepan bisa memberikan lebih banyak. Kami juga memohon doa kepada anak-anakku yatim. ang semua hadir diacara ini untuk mendoakan agar semua kader PKS terus diberikan keteguhan dan kesehatan untuk selalu bwrkhidmat kepada masyarakat. Agar PKS semakin besar agar dapat memberikan maslahat yang lebih luas pula." Tambah beliau dan diikuti suara aamiin baik dari anak-anak yatim maupun peserta lain yang hadir. (Sumo/red)
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.