3.6.14

PKS Kudus

PKS siapkan 400 ribu relawan tangkis black campaign ke Prabowo


PKS siapkan 400 ribu relawan tangkis black campaign ke Prabowo

Merdeka.com - PKS mengaku sudah mempersiapkan 400 ribu relawan seluruh Indonesia untuk melawan black campaign yang kerap dialamatkan pada calon presiden nomor urut 1 Prabowo - Hatta di media sosial selama ini. Relawan tersebut saat ini dari kader PKS sudah mulai bekerja untuk melawan setiap black campaign tersebut.

"Kita sudah siapkan dan sudah mulai bekerja untuk melawan kampanye hitam, sedikitnya kita memiliki 400 ribu relawan di seluruh Indonesia untuk melawan kampanye hitam itu," jelas petinggi PKS Aceh, Junaidi dalam acara menepungtawari posko pemenangan Prabowo - Hatta, Senin (2/6) di Banda Aceh.

Katanya, relawan yang telah disiapkan oleh PKS di media sosial, selain mematahkan isu black campaign di media sosial. Demikian juga seluruh relawan itu bekerja berkampanye di media sosial di seluruh Indonesia untuk pemenangan Prabowo - Hatta.

"Selama ini kita juga sudah lakukan kampanye lewat media sosial," imbuhnya.

Selain itu, kata Junaidi, PKS juga sudah mempersiapkan relawan yang akan menjadi saksi nantinya pada hari perhitungan suara. Tidak hanya menjadi saksi, relawan yang dimiliki PKS juga bisa dijadikan perhitungan cepat nantinya.

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :